Jumat, 12 Februari 2016

Kau, Jawaban atau Hanya Sebatas Ujian

Skenario Allah itu selalu indah, meski kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah ini, dan apa yang akan terjadi dengan kita di kemudian hari. Tak apa, karena aku selalu menunggu kejutan-kejutan manis dari-Nya. Apa pun itu, aku selalu percaya bahwa endingnya pasti akan happiness.

Dan kamu, iya kamu. Aku mohon menjauhlah, karena aku mulai memikirkanmu. Aku tahu ini hanya ilusi, tidak pasti. Masih mengawang-awang, dan tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Hidup memang teka-teki. Apa hanya aku yang merasakan ini? Bagaimana denganmu?

Kau harus tahu, bagaimana rasanya meminta keyakinan dalam mengambil sebuah keputusan. Setelah aku yakin, tiba-tiba kau datang membawa sebuah cerita yang ingin dibagi. Mungkinkah ini jawaban? Atau hanya sebatas ujian?

Jika memang ujian, tolong pergilah! Pergi jauh-jauh dan jangan kembali lagi. Jangan menggangguku, jangan mengganggu pikiranku. Agar aku bisa fokus untuk ikhlas, agar jawaban yang sebenarnya bisa datang dalam keadaan hati yang sedang lapang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar