Selasa, 31 Maret 2015

Perempuan Akhir Zaman

Aku tahu aku tak sempurna. Aku tak secantik Ratu Balqis, tak sesabar Siti Khadijah, tak secerdas dan sesolehah Siti A'isyah. Aku hanya perempuan biasa, yang terlahir dari keluarga biasa. Aku hanya perempuan akhir zaman yang penuh dosa.

Jika aku tak bisa seperti Ratu Balqis, lalu apakah aku pantas mendapatkan pasangan hidup seperti Nabi Sulaiman? Jika aku tak bisa seperti Siti Khadijah dan Siti A'isyah, lalu apakah aku pantas mendapatkan pasangan hidup seperti Nabi Muhammad Saw.?

Aku tahu dengan segala kekuranganku, aku bukanlah siapa-siapa. Aku tahu dengan segala kesederhanaanku, aku hanyalah perempuan biasa. Tapi salahkah aku jika menginginkan pasangan hidup yang sempurna? Salahkah aku jika mengharapkan pasangan hidup yang baik agamanya? Yang baik rupanya? Baik hartanya dan baik keturunannya?

Ya, aku hanya perempuan biasa, perempuan akhir zaman yg bercita-cita ingin menjadi wanita solehah. Aku ingin memantaskan diriku agar mendapatkan pasangan hidup yang sempurna. Setidaknya mendekati sempurna.

#Wallahualam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar